Raker Fakultas Teknik Dibuka Wakil Rektor II UMI

Rapat Kerja (Raker) Fakultas Teknik UMI berlangsung di aula Fak.Teknik UMI, 23 Februari 2012. Rapat tersebut dibuka oleh Wakil Rektor II UMI Dr. Ir. Iskandar BP, M.Sc yang mewakili Rektor UMI, dalam pengarahannya Wakil Rektor II UMI ini menekankan bahwa saat ini segenap komponen FT-UMI harus lebih meningkatkan sinergitasnya. Mereka tidak boleh ada pengelompokan tugas, misalnya saja; bahwa ada yang hanya semata-mata mengurus atau bertanggung jawab atas masalah akademik tanpa harus turut diingatkan bahwa FT-UMI sudah harus berkiprah pada terwujudnya visi Rektor UMI yakni menuju Universitas Berkelas Dunia (World Class University) dan salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan jalan memperbanyak SDM FT-UMI untuk memperoleh wawasan internasional, misalnya dengan mengikuti kegiatan-kegiatan seminar di luar negeri.

Sebelumnya Dekan FT-UMI, (Dr. Ir. H. Hanafi Asad, M.Sc) dalam sambutannya mengingatkan, “Apa yang kelak menjadi output raker ini, haruslah diimplementasikan dalam bentuk kerja nyata dan bukan sebatas menjadi dokumen kaku yang tersimpan dengan rapi sebagai arsip,” ungkapnya.

Dalam rangka Raker yang kepanitiannya diketahui oleh WD. FT-UMI (Ir. Mardin, M. T) ini akan berlangsung sehari penuh dan yang akan memberikan pengarahan antara lain Wakil Rektor I UMI (Prof. Dr. H. Syahnur Said, M.T), Wakil Rektor II UMI (Dr. Ir. H. Iskandar BP, M.Sc), Wakil Rektor III UMI (Prof. Dr. H. Achmad Gani, MS) dan Wakil Rektor IV (Prof. Dr. Ir. H. Abdul Makshud, DEA). Sementara pesertanya terdiri dari para wakil dekan , para ketua/ sekretaris jurusan, kepala laboratorium, KTU dan Kasbug dalam lingkungan FT-UMI.

Turut hadir dalam acara pembukaan Raker FT-UMI antara lain para Wakil Rektor UMI, Dekan FT-UMI,para Wakil Dekan FT-UMI, unsur dosen dan staf dalam lingkungan FT-UMI.

Previous WR II UMI Raih Doktor Teknik Sipil
Next Tim Asesor BAN-PT Tinjau Prodi Teknik Mesin UMI

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply